Etika poker adalah opsional

Sebagai serangkaian deskripsi poker artikel saya sebelumnya oleh tragedi, kejahatan mengejar poker – dalam kasus penembakan, perampokan dan balas dendam, masih menjadi kenyataan di ruang poker dan permainan rumah bawah tanah. Adapun polisi dan lembaga penegak hukum Anda ingin fokus pada kegiatan terkait perjudian lain yang menghapus budaya kita berdasarkan tindakan kriminal ini bersama dengan permainan poker, itu telah membuat upaya besar oleh World Poker Association untuk membersihkan Booker Word of mouth dan perilaku etika yang ditetapkan oleh pemain adalah wajib bagi setiap anggota majelis.

Sementara masih menikmati ruang poker diisi dengan layar asap gelap dan pemain yang relevan dan mengancam keras thuggin juara berani, World Poker Alliance (WPA) telah melakukan upaya untuk memperbaiki poker normal, menggunakan gambar gelap sebagai strategi pemasaran murni .

Antara kebutuhan untuk perilaku poker pemain yang lebih baik telah menjadi olahraga poker untuk bertahan hidup, ia telah membentuk kode etik dari Federasi Internasional Poker, yang tidak hanya bermanfaat bagi setiap anggota pemain untuk pemain pemisahan kejahatan serius, tetapi juga untuk melindungi masa depan poker Reputasi

Kode ini terdiri dari lima bagian, masing-masing berisi lebih dari tiga item, memisahkan prinsip sebenarnya dari pemain poker yang serius.

Bagian 1: Ketentuan umum. Bagian ini berisi sembilan paragraf, yang biasanya melibatkan pemain: bermain poker kompetensi ketat profesional, dan untuk setiap pemain tentang cara memainkan tangan menghormati independen pengambilan keputusan, dan menghormati setiap pemain yang terlibat dalam aturan permainan, dan berurusan dengan semua orang di Tempat poker sopan dan ekspresikan minat dalam postur non-diskriminatif atau menyinggung dan untuk orang-orang cacat di mana saja.

Bagian 2: Hubungan antar pemain. Bagian ini menyoroti rasa hormat yang harus ditunjukkan oleh pemain lain dan menghindari membuat penawaran apa pun atau ketentuan eksplisit apa pun terkait ras, perbedaan budaya, atau privasi tangan.

Bagian III: Hubungan antara pemain dan pedagang. Bagian ini menjelaskan perilaku aturan Palmtdaulin, di mana pemain harus setuju untuk menjadi profesional, menghormati sepenuhnya kebutuhan dan permintaan dari pedagang, ketika mereka meminta dealer tentang keputusan yang mereka ambil, pemain juga harus dari bahasa ofensif Hentikan atau tunjuk ke pedagang. Selain itu, bagian ini untuk memesan dealer sama, untuk menangani para pemain sepanjang pertandingan dan aplikasi yang konsisten dari aturan, dan untuk menghindari segala bentuk kontroversi antara para pemain, eksekutif dan melaporkan kesalahan apapun pada meja.

Bagian 4: Hubungan antara pemain dan manajemen. Bagian ini membahas pentingnya mempertahankan rasa hormat dalam manajemen kasino atau turnamen dan pentingnya menjaga perilaku sipil jika terjadi perselisihan atau kecelakaan. Pemain juga harus menghindari setiap pemogokan atau komentar agresif pada manajer mana pun dan secara resmi melaporkan insiden apa pun kepada manajer turnamen.

Bagian 5: Hubungan eksternal. Bagian ini mendesak pemain untuk berusaha mengembalikan reputasi baik dan reputasi baik di dunia poker, dengan menghormati aset utama profesional dan terhormat untuk dunia luar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *