Sepak Bola – Kekuatan dan Pelatihan Kebugaran – Kebenaran Latihan Kekuatan Pemain Sepak Bola

Pelatihan pemain sepak bola dan sepak bola adalah topik hangat perdebatan. Pelatihan untuk pemain sepak bola di luar musim telah menjadi fokus perdebatan selama bertahun-tahun, tetapi itu belum teratasi. Pertanyaan pertama yang harus dipecahkan adalah, apakah ada musim sepi bagi pemain sepakbola terbaik? Pada level berapa? Pria atau wanita? Menurut saya, jawabannya tidak! Haruskah ada? Nah, ini adalah subjek dari artikel atau seri artikel lain, yang merupakan bagian dari perdebatan yang berkelanjutan dan intens.

Untuk keperluan artikel ini, mari kita katakan bahwa beberapa hal sudah ketinggalan zaman, bahkan jika ini hanya periode pengurangan untuk pemain sepak bola. Setelah terbentuk, pertanyaan berikutnya yang perlu diperhatikan adalah: Jenis pelatihan apa yang paling efektif di awal musim berikutnya? Jawabannya rumit, tetapi di samping terus menjaga kaki dan diri Anda di lapangan, setidaknya beberapa kali seminggu, saatnya untuk pergi ke gym!

Saya menerima pertanyaan dan komentar menarik tentang masalah ini dari waktu ke waktu. Menariknya, banyak pelatih sepakbola masih berada dalam kegelapan sambil melatih kekuatan pemain sepakbola.

Saya sering menerima surat dari rekan kerja saya. Informasi yang saya terima umumnya dibagi menjadi tiga kategori:

1) Old Football Training School: “Yang harus Anda lakukan hanyalah bermain sepakbola!”

2) Sekolah pelatihan sepak bola konservatif (biasanya diungkapkan oleh orang tua): “Anak saya telah melakukan banyak hal, dia (atau
Mereka tidak membutuhkan lebih banyak pelatihan! ”

3) Sekolah pelatihan sepakbola yang tercerahkan: “Saya menyadari bahwa pemain lebih besar, lebih kuat, dan lebih cepat dari sebelumnya. Jika saya ingin bermain di level tertinggi, saya butuh keuntungan!”

Bukankah seharusnya Anda menggunakan kejeniusan untuk menebak di mana saya berurusan? Ya, nomor 3!

Komentar terbaru datang dari “pelatih,” yang mengkritik artikelnya tentang pelatihan kaki dari sekolah pemikiran pertama, sekolah tua. Pelatih menekankan bahwa karena kurangnya pemain sepak bola yang berpartisipasi dalam otot yang sama untuk kinerja atletik tertentu untuk otot-otot latihan, atau untuk menggunakan otot untuk mendorong gerakan seperti itu di lapangan dengan cara ini, tidak perlu untuk kaki dan kerutan yang diperpanjang secara fungsional. Kaki!

Salah!

Ini seperti mengatakan bahwa pemain sepak bola tidak perlu menekan bangku karena tidak ada kursi di garis 50 yard, atau penjaga gawang tidak perlu berharap untuk oksigen, karena mereka tidak akan meninggalkan kotak! Saya dapat melanjutkan untuk beberapa hari pada hari ini, tetapi informasi yang Anda dapatkan … Saya harap? Ini adalah sekolah tua dan menyesatkan.

Melihat teman-teman lama tidak hanya mengabaikan perspektif dengan mempertimbangkan sinergi antara kelompok otot dan tindakan, mereka tidak menganggap gerakan otot yang rumit tidak hanya mencakup otot-otot lain, tetapi juga dalam manajemen mereka, yang juga mempengaruhi jaringan ikat.

Di mana cedera sepak bola yang paling mendalam dan profesional terjadi? Yang Mulia! Bagian lutut mana yang sangat terpengaruh? Jaringan konektif! Bagaimana cara kita memperkuat organisasi penghubung? Berpartisipasi dalam latihan kekuatan untuk memperkuat otot dan jaringan ikat yang terkait dengan otot dan otot yang berdekatan!

Sebenarnya, jika Anda tidak memperkuat otot-otot publik, maka Anda lebih mungkin terluka terkait dengan jaringan ikat, yang merupakan salah satu yang besar yang berpartisipasi dalam pelatihan kekuatan dalam artikel ini, pemain sepak bola? Seperti apa bentuknya? Ya! Besar! Kuat! Bertindak sekarang! Jika tidak cepat … pasti lebih kuat!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *